Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari 2015

Wujud apresiasi untuk ‘diri gue yang lain’

Kalo sengaja membiarkan diri dalam diam dan sunyi – selama beberapa menit – kadang gue suka memflashback apa aja yang pernah gue lakuin di masa lalu. Biasanya, yang terbesit di pikiran gue adalah salahnya tingkah, sikap, atau respon terhadap sesuatu. Contohnya berupa nada respon gue yang mungkin agak terlalu tinggi sehingga terlihat seperti emosi, gue yang terlalu egois memikirkan diri sendiri, tingkah gue yang kebablasan malu-maluin, atau kekikukan gue saat berbicara di depan kelas atau di depan seseorang yang gue suka. Dari keempat contoh kasus tadi semuanya mengarah pada satu hal, yakni penyesalan. Yah.. inilah hidup, mau tidak mau, kita pasti pernah mengalami perasaan seperti ini. Dicegah? Ah mungkin bisa. Tapi hanya bisa mengurangi persentasenya saja.
Terkadang (atau mungkin sering) ketika merasakan penyesalan, gue selalu berkata “Ah elu sih” dengan nada yang kecil. 3 kata tersebut mencerminkan kalo gue gak bisa menerima kesalahan diri sendiri. Agak membingungkan? Yah memang, k…

Review Film: PK, Film Terbaik setelah 3 Idiots

Hallo guys!! Kali ini gue mau nge-review film PK. Film yang mampu menggeser Film 3 Idiots dari daftar film terbaik versi gue, hehe.
“Hah apaan tuh PK? Persamaan Kuadrat? Itu film atau mapel SMA? Aneh banget ada yang mengangkat bab di Matematika untuk dijadikan film.”
Hehe, bukan dude, sist. Ini judul film.
Gue pertama tau film ini pas lagi searching film-film terbaru di ganool. Kebeneran tuh covernya si Aamir Khan, yang jadi Ranchodas Shalmadas Chanchad atau Phungsuf Wangdu di film 3 Idiots. Menariknya, setelah gue cari-cari info tentang film ini di google, gue dapet info kalo yang jadi produsernya adalah produser film 3 Idiots juga. Wih saik!
Gue baca lagi, ternyata genre filmnya Comedy Drama juga. Juga? Iya sama kayak genre film 3 Idiots nih. Ada kekhawatiran juga sih film ini bakalan gak sesuai dengan ekspetasi. Tapi untuk menjawab pertanyaan itu dan antisipasi penyesalan sebelum download adalah.. LIAT DULU TRAILERNYA KAYAK GIMANA!

Nih trailernya, setelah liat trailer gue makin ma…