Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan postingan dari Januari, 2015

5 OST Film PK + Cara Downloadnya

Kali ini gue mau share 5 lagu atau OST Film PK beserta cara downloadnya. Sebelumnya gue udah share Review Film PK yang mampu menggeser Film 3 Idiots dari daftar film yang paling gue suka, Tsahh.. Kalo belum baca, ya baca aja wkwk

Nih 5 OSTnya, gue urutin sesuai dengan yang diputer di Film. Enjoy gan!! :D

1. Chaar Kadam


Lagu ini diputer pas Sarfaraz ninggalin Jaggu yg terdiam sesaat setelah Sarfaraz bilang kalo dia berasal dari Pakistan. Lantunan dan Iramanya bikin gue terbawa suasana bung wkwk

2. Tharki Chokro


Diputer pas PK ngebuat pusing dan nyusahin 'temen'nya Bhaiyya karna tingkahnya yg ngejar-ngejar orang lain hanya sekedar untuk memegang tangannya. Kalo lu udah nonton, lu pasti udah ngerti kenapa si PK ngelakuin itu hehehe

3. Bhagwan Hai Kahan Re Tu



Inget saat PK ngelakuin perjalanan spiritual ke 3 agama sekaligus untuk mencari Tuhan yang bisa menolongnya dalam menemukan benda yg ia cari? Sedih juga nih kalo baca liriknya, karna pake bahasa India wkwkwk xD

4. Love is a W…

Review Film: PK, Film Terbaik setelah 3 Idiots

Hallo guys!! Kali ini gue mau nge-review film PK. Film yang mampu menggeser Film 3 Idiots dari daftar film terbaik versi gue, hehe.
“Hah apaan tuh PK? Persamaan Kuadrat? Itu film atau mapel SMA? Aneh banget ada yang mengangkat bab di Matematika untuk dijadikan film.”
Hehe, bukan dude, sist. Ini judul film.
Gue pertama tau film ini pas lagi searching film-film terbaru di ganool. Kebeneran tuh covernya si Aamir Khan, yang jadi Ranchodas Shalmadas Chanchad atau Phungsuf Wangdu di film 3 Idiots. Menariknya, setelah gue cari-cari info tentang film ini di google, gue dapet info kalo yang jadi produsernya adalah produser film 3 Idiots juga. Wih saik!
Gue baca lagi, ternyata genre filmnya Comedy Drama juga. Juga? Iya sama kayak genre film 3 Idiots nih. Ada kekhawatiran juga sih film ini bakalan gak sesuai dengan ekspetasi. Tapi untuk menjawab pertanyaan itu dan antisipasi penyesalan sebelum download adalah.. LIAT DULU TRAILERNYA KAYAK GIMANA!

Nih trailernya, setelah liat trailer gue makin ma…